Trending Topics

.

.

Friday, December 30, 2011

poor voice of the UNMODALED FASHIONISTA#yeahh




A newbie gamer here:P
gak, saya bukan seorang gamer dan fitnahlah apabila ada yang mengatakan begitu
beberapa hari ini*selamalibur* saya sedang senang memainkan salah satu game di fb *tuh namanya yang di gambar, boleh dicoba seru deh:3/reader:ebuset, nih author kerjaannya promo bae*
haha~
yang jelas ini hanya kebetulan modem sedang ada pulsa, kalo cuma punya kesempatan ol di sekolah mendingan saya buat ngurus blog sepi ini =.="
err.. sebenernya saya suka game semacam ini memang, yang di komputer aja udah tamat*gakadayangnanyajuga*
karena, usut punya usut*dih* ini game genrenya sejalan sama naluri, bakat*iloy*, dan hobi saya sebagai seorang unmodaled fashionista#yeaaaaahhh!!
*yang diatas dibaca fashionista tak bermodal*
=.="#krik

oke, oke..
saya akan mencoba untuk langsung to the point dan tak kebanyakan ngaco lagi
dibawah ini beberapa mix and match hasil karya saya*hoho
lumayan kan, padahal level saya masih rendah dan uang saya masih dikit lhoo~
tapi kayaknya si unmodaled fashionista ini cinta banget sama vest hitam itu ya?
ck, yang penting baguss~*boong, bilang aja gak punya duit buat beli yang lain*
dan banyak yang bilang kalo avatar dan fashion stylenya mirip sama saya lhoo~
hohohoho
enjooooooooooyyyy~




Maroon day~


Sylver tea


Ordinary Brown


Sparkling Cover

Cassual Golf Day



-Mohon dimaafkan apabila postingan kurang penting#hajar-
I love you all~
MERCI BEAUCOUP!!!

for listening this poor voice of an unmodaled fashionista:]

regard, The Unmodaled Fashionista
-last of 2011-
Yuanita WP:3

No comments:

Post a Comment