Trending Topics

.

.

Wednesday, December 28, 2011

Curahan Hati Belaka

terserah, mau percaya apa nggak, tapi.. sungguh..
AAAA~
hiks, semalam entah aku lupa mimpi apa yang jelas hari ini aku bahagia
lalallala~

lagi-lagi soal ffn
of course, fanfiction.net tercinta*mmmuah
hampir setaun mungkin saya punya akun disana, tapi baru bulan Agustus lalu ada cerita superpanjang dan tunggal yang tertanam didalamnya, itulah first fic ngaco bin labil yang bikin pegel orang baca berjudul Op de Pasar Malam#backsound:jengjerengjeng
itu di post disini juga lho~
silakan yang mau baca#promo seenaknya/ditendang

dan masih soal fic ajaib itu, fic yang bagaimanapun, membuat saya mengenal banyak orang mengejutkan, banyak orang seru, dan banyak orang yang ternyata seleranya cocok dengan buatan saya#apadah
dari fic itu juga saya memperoleh banyak saran-saran untuk mengimprove penulisan saya dalam membuat cerita~
dan itu, SUPER!#marioteguhmode:ON

lalu apa hubungan antara pagi ini dan fic itu?=="
tentu ini karena ffn juga
beberapa hari yang lalu saya sedang jalan-jalan di ffn berhubung libur dan garing gak ada bacaan-mau beli komik atau novel baru gak punya uang*payah*-
nah, pas nemu fic-fic yang cespleng, terus aja tuh saya review. mengapresiasi itu dapat membesarkan jiwa#apadah
terus saya ketemu fic keren judulnya 'Sejauh Mana Kau Percaya' karyanya Nagisa Yoriko-san atau harusnya kupanggil senpai ya? aduh bingung~ yang jelas bagaimanapun aku memanggilmu aku tetap menghormatimu Yoriko-san~#plakk
oya, kalo penasaran boleh dibaca, ini link-nya terus Review ya:)

berhubung keren, nah akhirnya saya review. eh, ternyata tak lama setelahnya dibalas. terus Yoriko-san bilang macem-macem soal fic-ku yang membuat saya jelas senang bukan main*mulai*. lalu, Yoriko-san menawarkan diri untuk membenahi keacakadutan*bahasamana?* fic tersebut. dan eeh, tadi pagi malah memberitahu saya kalo fic saya itu sempat masuk penjurian IFA (Indonesian Fanfiction Awards) MIMPI APAA?!
awalnya dikasih tau sama Reyeline Pucho yang juga author dan sobat saya soal itu, sempet ada hasrat buat fic khusus buat ajang IFA tapi, berhubung tugas tugas sialan yang segudang garam itu jadi gak sempet deh*alasan*. menghibur diri aja jadinya; masih ada taun depan~(=='')
eeh, ternyata tanpa firasat apapun fic itu malah ada yang menominasikan, oya buat siapapun itu, entah sempat atau tidak baca tulisan sableng ini, saya berterimakasih sebesar-besarnya dari lubuk hati terdalam dalam dalam~
yaah, meskipun tak menuai hasil yang bagus.. saya sudah cukup terharu dengan adanya ini
udah something great lah buat seorang amatir seperti saya..

sekali lagi terima kasih buat semuanya
buat FFN, buat sobat TJOEPLOEK-ku yang udah menyempatkan diri baca dan review, buat semua readers dimanapun berada, buat semua orang yang menginspirasi saya buat bikin cerita itu, buat reviewer yang terhormat; Kaizo Eroji-senpai, Apalah Arti Nama, 3plusCI'm Fuhrer of Tjoeploek 8D, Alpha.OrionSaya Bukan Roti Isi yang Basi, Reyeline PuchoChiaki KatayanagiJeevas Ryesykessannakaz, Bukan siapa2 3, Mei Anna AiHinaNagisa Yoriko theandroidian dan semuanya yang mungkin belum sempat review*apadah*
kalian membesarkan jiwaku~ aku tak tahu harus mengucap terimakasih bagaimana pada kalian, hiks#lebay maap

sekali lagi, love you all, MERCI BEAUCOUP!
Au Revoir~

No comments:

Post a Comment