Trending Topics

.

.

Monday, June 04, 2012

Sesekali~

yohoo~ postingan pertama di bulan ini XD
awalnya sih, niat bikin gambar buat tema blog bulan ini, tapi belom sempet. Jadi.. yoweslah, life must go on, so I will begin it with something different ><

Yaak, konyol memang, tetapi saya memang baru nyadar. Isi blog ini ternyata terlalu serius. Kerap kali saya hanya membawa anda sekalian kedalam fikiran saya yang menggebu gebu yang kemudian saya kemas dalam sebuah orasi tulisan atau paragraf paragraf argumentatif dan persuasif. Atau bahkan, jika bukan yang seperti itu, hanya lautan curhatan melan tak bertepi yang saya tawarkan untuk kita arungi. Terlebih lagi, diksi sok tinggi demi mengemas segalanya kedalam implisitisme sok rapi dan kata ganti orang yang kerap kali menggunakan 'aku dan kau anak kerbau'. Yaahaaa.. bagaimanapun itu tetap bagian dari diri saya, tapi aslinya saya juga nggak gitu gitu amat. Kekonyolan dan selentingan hidup lewat humor itu mungkin lebih dari separuh bagian hidup saya nyatanya. Oleh karenanyalah, mulai detik ini saya akan lebih kentalkan lagi unsur komedi dan selentingan humor di blog ini. Masalah garing atau melempem, itu urusan belakangan oke?

Hm, jadi begini.. alkisah di suatu pagi saya yang tengah meriang kala itu menyantap sarapan dengan sedikit ogah ogahan di meja depan, tiba tiba kucing saya datang. Salah satu dari ketiga kucing saya, eh empat sekarang, namanya Jujul. Dia menghampiri saya lalu naik ke meja dan mulai melancarkan manufer manufer andalannya dari berbagai sisi demi mencuri kesempatan di tengah kelalaian saya untuk kemudian dapat menguasai sepotong telur dadar nan menggiurkan di piring sarapan saya.

Jujul: Meeaaouu~*menyerang dari satu sisi*
Saya : Et, dah lu..!*menangkis*
Jujul: Miiaaaww!!*jatoh*
Saya : Ekkekkekkekkek..
Jujul: Meaaouu~~*menyerang dari sisi lain*
Saya : Yaelaaah.. ini kucing*menangkis lagi*
Jujul: Miiaaaaaaww!!~*mental*
Saya : Sukur!
Jujul: *Menyerang dari sisi lain tanpa suara*
Saya : Gak asik lu ah! males gua -_-*tanpa melakukan tangkisan apapun*
Jujul: Meaauuuu~*pergi*
Saya : ... *jawdrop*

(c) Hidekasu Himaruya


kesimpulan: tak perlu menggunakan kekerasan karena, cukup memasang tampang ogah, akhirnya sang kucing pun kalah

Hahaha~
Garing? Melempem? Alot?
Wes, panganen wae!

Believe it or not?
Up to you, but as I said, this is a true story~

No comments:

Post a Comment