Trending Topics

.

.

Thursday, June 28, 2012

a bicolour gallery

Just black on white, as you think it's just such a simple combination
make it on, and let's find your own story just by using those colour
like what I am doing :')

Ceritanya Naoya yang lagi sibuk di pagi hari,
perlu digaris bawahi, beliau-Naoya- hobi sibuk =,="
Sementara itu, di bawahnya yang cloud itu, Meck masih terlelap di waktu yang sama :D


Meck yang tengah memfinishing sebuah gaun di butiknya,
sama Bianca, assistenya~

Nah, kalo ini, jangan harap bisa temukan di Eiffel in My Dream yang Asli
Ibarat anime, ini cuma OVA wkwk
yaa.. saya lagi iseng pengen bikin yang temanya crime gitu

Ini udah pernah saya post, inget kan?*kaya ada yang baca aja*
yaa.. ini mungkin di Gare de Lyon, atau mana lah, pokoknya stasiun,
Bisa jadi Tawang, Manggarai, atau Jakarta Kota*iloy*
Ceritanya Meck sama Naoya baru ketemu 3 hari, tapi harus pisah lagi
gara-gara Naoya gak dapet banyak cuti kuliah
padahal lagi ngerayain kelulusan Meck
Ini pas Naoya mau balik lagi ke Munich dari Paris

No Editing
Ini gambar saya buat pas lagi jadi pengangguran semasa lulusan SMP
dimana kala itu saking gak pernah liat saya sekolah berminggu minggu,
sampe ada yang ngira saya PRT di rumah saya sendiri *hiks*
dah curcol#plak
Oke, ini gambar requestannya si Marshella Riyanto
Waktu itu dia rikues gambar wedding yang baju cewenya pendek
yowes tak buat gini

ini juga berkali kali saya post eekekkek..
tapi gak bosen kan, tampan gini juga#plakk
Oke, ini Naoya :D
aaaaa~~#sst! brisik.

Ini Naoya juga..
Bintang pelem yak dia *0*-bintang gambar kalee-
temanya Maid cafe wkwk
ini gara-gara saya terinspirasi gambar Hetalia, yang Austria, Prussia, sama Germany-nya pake baju beginian
keran kan?~~#penyakitnarsiskambuh 

Ini yang dua bulanan ini saya pajang sebagai greeting picture di Blog ini, pasti kenal kan?*iloy*
Yang saya suka disini, akhirnya saya bisa gambar Yuta lagi*ituloh yang kiri*
terus gambar ini juga sempat kena insiden kecipratan kuah rica-rica bebek
oleh karenanya saya edit hitam putih,
meskipun aslinya hitam putih juga sih(+bercak kuning kuah rica-rica) hehe~
gambar ini buat memperingati datangnya bulan favo saya, MEI xD


Banyak sih, sebenernya gambar saya yang bicolour doang gini *ralat, hampir semua* Hehe..
yaah.. gimana lagi, saya kan nggak bisa warnain. Saya sudah menunjukan ketidak tertarikan terhadap dunia mewarnai sejak TK. Dulu saya frustasi gambar yang saya warnain keluar garis mulu. Sampe sekarang, saya buta sama yang namanya gradasi, prespektif, dan dimensi. saya gambar ya gambar aja, saya arsir cuma sekedar biar keliatan mana yang baju, mana yang kulit, cahaya mau dateng dari mana kek, yang gelap mau yang sebelah mana kek, bodo amat#dihajarmassa. Bukan nggak mau belajar, tapi jujur saya nyerah. Apalagi kalo liat lukisan orang =w=, stop it, saya hanya bisa melongo.

Biarlah begini saja, mungkin tangan saya memang diciptakan tanpa keahlian bereksperimen dengan warna, tapi saya cukup mensyukuri bahwasanya, sedikit-sedikit apa yang mengganjal di kepala saya, imajinasi gila saya, bisa saya tuangkan ke atas kertas.

Kemonokroman sesungguhnya merupakan kefleksibelan dalam menentukan warna sesukanya tanpa merubah apa yang ada. yakan? :D


Enjoying this time,
Yuanita WP

1 comment:

  1. keren loh!
    setuju deh, ga harus dgn warna bwt memperindah dunia

    ReplyDelete