Trending Topics

.

.

Wednesday, June 27, 2012

SURGA DUNIA~

Yohooo~
APA KABAAAAAAARR?!~~
*ekhem maaf*

hehe, baiklah, saya tak terlalu pandai menyapa, oke, saya nggak sabar nih, nak mengemukakan sesuatu yang bisa dibilang oasis buat saya. Yep, ini adalah sebuah anugerah dan penyegaran di tengah kemarau yang melanda, anda tahu apa?

absolutely..



Hohohoo, nothing feels better than holiday when you're hate your school time ^^


yaampun, gak ada sukur-sukurnya sama sekali yak saya, yang mau sekolah tapi gak bisa aja masih banyak, ttapi.. HABIS MAU BAGAIMANA LAGI??!! siapa suruh saya dimasukkin kelas IPA!*dibahas lagi* =3=

Oke, ini dimulai dari hari sabtu lalu, kalian tahu apa? Yeak, BAGI RAPOR. Ini adalah jurang api yang wajib kita lewati sebelum menikmati surga liburan. Gak juga sih, bagi yang merasa rajin, tak punya beban selama pelajaran di sekolah berlangsung dan senang dengan sekolah, juga merasa telah melakukan yang terbaik pasti tidak akan merasakan neraka itu, melainkan sebuah gerbang megah menuju surga~

yosh, sejauh ini,  bagi raport kemarin bukan hal yang bisa saya banggakan, pencapaian belajar saya anjlok berat*lha wong yang mau dicapai udah nggak ada* tapi ada kepuasan tersendiri lah, saya nggak akan pernah mengharap nilai A di kategori pelajaran yang nggak saya suka dan otomatis nggak saya usahakan betul betul, tapi saya bersyukur ternyata saya masih punya andil dalam dunia yang kejam ini~

Setelah itu, otomatis, mari kita melaju pada surga yang kita nantikan..
yohoo~ liburan kali ini lamanya 3 minggu, bayangkan, TIGA MINGGU~



TIGA MINGGU HIDUP TANPA FISIKA, KIMIA, MATEMATIKA, KAPAN LAGI??!!
*matibahagia*


***

Oke, selain itu, tentunya saya nggak akan menghabiskan tiga minggu liburan hanya untuk meratapi betapa bahagianya hidup tanpa trio bala bala diatas, berikut rencana saya untuk liburan kali ini:

1.
Bayar sisa utang Puasa ^^V

2.
Memperbanyak jam tidur siang :D

3.
Juga memperbanyak jam begadang ;)

4.
TIDAK AKAN BELAJAR EKSAK!
yosh, saya mau membersihkan fikiran saya yang terkontaminasi eksak
biarlah nanti saya amnesia, yang penting bahagia~#plakk

5.
Becoming a REAL artist#halah
gak, saya cuma pengen lebih banyak nggambar, mau menuhin buku gambar~
hhohoho~

6.


melanjutkan tulisan-tulisan saya yang tertunda


7.


Hendak buat acara nginep sama kawan kawan saya terutama si Marshella Riyanto yang sudah janji
dengan kopi dan kripik pedes, dan Euro yang tersisa~


8.
hangout kemana kek geto sama teman teman kelas ataupun TJ~
ke kotu sih maunya *0*

9.
Buat Fic Nether Nesia Baru dalam rangka menyongsong  HUT RI xD

10.
Beli buku yang buanyak*kaya punya duit aja*
yang penting beberapa aja deh, yang banyak, yang murah,
 buku second Jatinegara juga nggak papa :D

11.
oya, beli kado buat bocah pada ulang taun
halaahh..#buka dompet keluar laler


Yaah, yang kiranya saya targetkan itulah, masalahnya ini tiga minggu, sayang lho kalok nggak punya target. Nanti jadinya selepas liburan kita hanya akan merasa hampa, tak merasakan arti liburan yang sesungguhnya karena tak pernah menetapkan standar tersendiri untuk liburan tersebut. Ini juga bisa dijadikan tips, dari daftar diatas, nggak ada kan yang perlu biaya terlalu mahal, dan bagi saya mereka sudah cukup membahagiakan.  Mungkin itu juga bisa terjadi pada anda, liburan nggak punya duit nggak usah frustasi, bersenang senanglah dengan apa yang ada~


TANGGALKAN SERAGAMMU, GUDANGKAN BUKUMU, DAN MARI BERLIBUR!!!


Much Happiness,
Yuanita WP




No comments:

Post a Comment