Trending Topics

.

.

Monday, January 30, 2012

about megane and long fang


edit edit edit, seorang awam fotografi dan photoediting ini mengepost hasil editan ketengannya. Mengapa saya sebut ketengan, karena saya mengedit ini pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain, macam naik bis kalo ngeteng, bukannya sekali nyampe tapi harus naik turun satu mobil ke mobil lain. HAHAHA#abaikan

mengapa saya mengedit foto ini, ooo.. bukan karena saya berhasrat betul juga sebenarnya, tapi lebih kepada karena saya sedang berhasrat pada si sexy vampire ittuuuu... ugyaaXD
aduh aduhh.. Romaniaaa~~

si SV ini ori baru di APH, dan entah mengapa begitu charming dimataku, yaaa~ saya memang suka yang long  fanged sihh hoho#plakk
habisu taringnya itu loh, ewww...#apadah

oke, sebenernya, bukan saya menghianati AusHung juga, tapi entah mengapa sepertinya Romania juga cocok sama cewek Manly macam Hungary. Aduh, Hungary, how lucky you are!!#ngiriberat

ada satu lagi penuturan saya soal gambar ini, Romania itu tak berkacamata :p, tapi berhubung saya juga suka shonen shonen yang berkacamata, kenapa gak dipakein aja, ya gak?#tendang

dan ini Before edited-nya

hehe, kerenan pake kacamata kannn???#plakplakplak
enjooooyyyy~

Yuanita WP -2012-


No comments:

Post a Comment