Trending Topics

.

.

Friday, January 20, 2012

one afternoon..



Seperti Judulnya, alkisah pada suatu siang yang terik, saya begitu haus, lapar, letih, lesu, lunglai, dan el el lainnya.. Mau minum es, tapi udah kebanyakan mondar mandir ke kamar mandi gara-gara udah abis sekitar 4 gelas. Supaya tak terlalu bosan, dan jadinya malah minum es lagi, sayapun dengan ngaconya malah jalan-jalan keluar. Dan tentunya..
Saya pulang lagi karena kehausan#plakk
tapi begitu saya liat keatas..
*teterettetett*
wwweeeewww..
bagus langitnya~
dan begitulah bagaimana kisahnya gambar gambar tak fotogenik ini tercipta
maklum jika hasil jepretannya amburadul, toh saya memang awam soal angle, dsb, dsb seperti yang sering diunyem unyemin sama fotografer itu~
tapi tetep, selamat menikmati..


yang ini angle#halah pokoknya keliatannya cukup bagus menurut saya




ini gak terlalu awesome



ini saya suka, gak tau kenapa =,="











ini da beberapa yang lain objeknya tangan saya
ceritanya  pake cincin  yang bisa nyinar macem dukun gitu hahahaXD
























ini langitnya saya suka bengetXD








Kira kira begitulah alkisah aneh disiang hari itu. Apabila tilasnya Malin Kundang ialah si batu sujud itu, tilas hikayaat tengah hari bolong ini hanyalah foto foto ini.
semoga enak diliat XD
oya, yang mau nyomotin foto foto ini, editin, juga gak papa, kalo bisa kontak kesaya hasil editannya ya#emangada#
oiya, yang tertarik sama lokasi pemotretannya#jiah# boleh main ke rumah saya~
tinggal hubungi sajaa..#plakk

oke, sekian saja yaa~
Au Revoir!!
Yuanita WP -2012-

No comments:

Post a Comment