Trending Topics

.

.

Monday, October 28, 2013

Dark Colors

Ada 4 soal ujian tengah semester take home yang masih menunggu untuk saya kerjakan, tapi sulit untuk menahan diri untuk tidak memilih menganulir mereka sejenak dan menumpahkan segalanya disini, di dimensi dimana saya adalah saya, dari perspektif manapun dengan segala kejujuran.

Lagi-lagi aku terlibat dalam peliknya masalah semacam ini. Aku menyadari satu kesalahan, berjalan meninggalkan satu kisah lama, dan terperangkap dalam satu kesemuan baru. Meski sebenarnya, untuk yang terakhir, aku tak ingin lekas mengambil keputusan maupun sekedar spekulasi. Ketika semuanya mungkin saja meleset nanti, ah, itu pasti sangat menyakitkan. Dalam detik detik yang berada dekat dengan yang kupijak sekarang, silence is golden. Aku membiarkannya mengalir dengan ritme yang menenangkan dan menyenangkan, hingga suatu saat nanti, kisah indah ini mungkin saja membawaku pada samudera yang sama dengan tempatnya bermuara dimana kami bisa lebih saling menyelami dalam kebersahajaan.


Aku hanya sempat terkejut beberapa mikro sekon, dan selama itu anda berada disana. Tolong, aku tak suka berada dalam pengaruh yang cenderung memobilisasi. I'd love to be free. Aku tak menyelami dunia semacam ini hanya untuk diikat oleh peraturan baru. Aku ingin menemukan jiwa lain untuk berbagi, kebahagiaan baru, yang menjawab harapanku, yang membuatku dibahagiakan tanpa harus merelakan diri terluka demi membahagiakan terlebih dahulu. 


Suka atau tidak, aku tinggal di dunia dimana standar kesempurnaan berada pada equibilium ideal antara baik dan buruk. Di dunia, baik tak akan pernah ada tanpa buruk, begitupun bahagia tanpa terluka. Seseorang yang bediri dalam garis kehidupan siap diombang-ambingkan takdir, dan diharuskan untuk selalu memilih bagaimana ia akan melanjutkan garisnya kemudian, begitupun aku, dan mungkin anda.


Menyakitkan untuk mengetahui apa yang tak ingin kita ketahui, sedih ketika apa yang kita inginkan tak benar-benar terjadi. Tapi aku percaya kemudian, semakin banyak aku merasakan sakit, maka semakin besar kebahagiaan yang menantiku di depan sana. I'll always do my best to be happy. 





Dark colors have the true beauty: provide as much without ask for too much.





No comments:

Post a Comment